1. Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?
Pelayanan kurir kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda di Tanggal dan jam yang ditentukan. Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik
2. Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional?
Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.
3. Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?
Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dan/atau SMS jika pesanan telah masuk proses pengiriman. Estimasi waktu pengiriman produk dapat dilihat pada keterangan estimasi di masing-masing produk.
4. Bagaimana saya mengetahui bahwa Saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis untuk pesanan saya?
Apabila lokasi dan berat produk pesanan Anda termasuk dalam kriteria yang dapat menikmati layanan pengiriman ekonomis, maka pilihan tersebut akan muncul saat Anda melakukan pemesanan.
5. Bagaimana saya mengetahui bahwa pengiriman ekonomis untuk produk pesanan saya dikenakan biaya pengiriman atau gratis?
Jika Anda dikenakan biaya kirim maka jumlahnya akan tampil pada halaman pemesanan, Jika Anda tidak dikenakan biaya kirim (gratis) maka besaran biaya kirim pada halaman pemesanan akan kosong.
6. Saya baru saja mendapatkan email pemberitahuan bahwa pesanan saya telah masuk proses pengiriman. Kapan saya dapat menerima produk pesanan tersebut?
Sesuai estimasi waktu pengiriman produk dari wilayah pengiriman Anda. Anda juga dapat melakukan pengecekan status pesanan di Tracking JNE dengan menggunakan nomor resi yang telah kami berikan kepada Anda.
7. Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?
Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan. Estimasi pengiriman tergantung dari penjadwalan partner kurir logistics kami.
8. Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?
Mohon maaf, kami belum menyediakan fasilitas tersebut.
9. Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?
Anda harus menyiapkan surat kuasa sebagai konfirmasi dan menyatakan pihak lain sebagai penerima pesanan. Anda juga dapat menghubungi customer service kami di www.delano.co.id/contact segera setelah melakukan pemesanan. Pihak kedua harus memperlihatkan tanda pengenal bersamaan dengan surat kuasa dari Anda.
10. Apakah Delano.co.id bisa melakukan pengiriman internasional?
Pengiriman internasional tidak tersedia di Delano.co.id untuk saat ini.
11. Bisakah Delano.co.id mengirim paket ke kantor saya?
Delano.co.id akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang Anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor Anda.
12. Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Delano.co.id?
Delano.co.id Indonesia dapat mengirimkan ke semua wilayah Indonesia. Kami bekerja sama dengan 2 perusahaan logistic: JNE dan TIKI untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.